Appi Beri Isyarat Berpasangan Deng Ical di Pilwalkot Makassar

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi mulai terbuka bagi kandidat yang ingin menjadi pasangannya di Pemilihan Wali Kota Makassar. Menurutnya sepanjang kandidat tersebut memenuhi kriteria kenapa tidak.

“Bukan tidak mau. Kalau bicara pasangan kita harus berbicara tentang peluangnya menang lebih besar. Kalau Deng Ical memiliki itu, kenapa tidak?,”ujar Appi kepada awak media seusai menggelar buka puasa di Hotel Aryaduta, Jalan Penghibur, Kamis malam, 21 Maret 2024.

Apalagi lanjut Appi, sejauh ini komunikasi kepartaian dengan PKB cukup bagus. Tentu hal ini menjadi nilai positif kedepannya.

“Partai Golkar meraih 6 kursi hasil Pileg 2024 di Makassar. Sedangkan PKB meraih 5 kursi. Sudah cukup untuk mengusung,”katanya.

Terkait surat tugas yang diberikan oleh Partai Golkar, Appi menyebut surat tugas itu akan ditingkatkan menjadi surat rekomendasi untuk mencukupkan partai dan figur yang ada

“Jangan sampai surat tugas itu, kita tidak bisa konversi . Berikutnya intens menjalin komunikasi dengan partai lain,”ucapnya.

Dijelaskan, ada tiga kriteria yang menjadi pasangannya di Pilwalkot Makassar bila partai menginginkannya untuk maju. Yaitu tren, pola, dan geopolitik.

Comment