IDP di Pilgub Sulbar?

MAMUJU, DJOURNALIST.com – Disebut disebut sebagai salah satu figur kuat calon gubernur, Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulbar H.M Idris DP (IDP) sampai saat ini belum menyatakan sikap tegas ke publik. Sikap tersebut tak urung memunculkan tanda tanya besar masyarakat Sulbar.

“Saya masih sekda, bukan anggota partai. Kalau saya tegaskan bakal maju tentu orang akan bertanya tanya, maju dengan partai apa? Bahkan bisa jadi ada yang menilai sebagai sebuah percaya diri yang berlebihan,” terang M Idris DP Kamis 2 Mei 2024.

Dikatakan H.M Idris, olehnya itu, mengenai pernyataan maju atau tidak, baiknya akan disampaikan jika sudah mencapai kesepakatan dengan partai politik.

“Sekali lagi tidak pas jika di tengah kesibukan mengurus pemerintahan dan dengan partai yang belum final lalu saya menegaskan ke publik akan maju di pilgub” sebutnya.

Sampai dengan saat ini, M Idris menyebutkan telah dihubungi beberapa partai. Ia juga akan mencoba melakukan penjejakan komunikasi lebih jauh dengan partai politik.

“Saya masih sibuk di pemerintahan. Meski sudah banyak pihak yang telah memberikan dukungan, ada support dari berbagai elemen. Tapi, kita tunggu sajalah bagaimana prosesnya berjalan. Kalau ada hasilnya, tentu akan kami sampaikan” ujar M Idris DP. (**)

Comment