Maju di Pilkada Sidrap, Syaharuddin Alrif Resmi Mendaftar di PPP dan Perindo

SIDRAP,DJOURNALIST.com — Sekretaris Partai NasDem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif alias SAR resmi mendaftar di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Perindo. Langkah itu dilakukan sebagai bukti bahwa SAR ingin maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Sidrap.

Saat mendaftar, SAR yang di usung partai besutan Surya Paloh ini dikawal ratusan motor taxi, becak motor, dan puluhan komunitas anak mobil.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya nya kepada masyarakat Sidrap yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dan mengawal pengembalian formulir di dua kantor Yaitu DPC PPP Sidrap dan Partai Perindo,”ujar Syahar dalam keterangan tertulisnya, Selasa 14 Mei 2024.

Tak Hanya itu Syaharuddin Alrif juga menyampaikan bahwa semoga dengan langkah awal ini PPP dan NasDem bisa bekerja sama untuk memenangkan Pilkada Sidrap.

Pasalnya, NasDem Sidrap dan PPP Sidrap hanya satu tujuan yaitu untuk mensejahterakan nasyarakat Sidrap.

Di tempat yang sama Ketua DPC PPP Sidrap Pathuddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan di kantor DPC PPP Sidrap, untuk mengembalikan formulir.

“Semoga dengan adanya Kaka Syaharuddin Alrif di kantor DPC PPP Sidrap bisa jadi langkah awal untuk bersama membangun Sidrap dan mensejahterahkan masyarakat,”katanya.

“Baik di sektor pertanian, perkebunan, peternakan dan usaha-usaha lainnya yang bisa mendongkrak perekonomian warga Sidrap jika kelak nanti terpilih jadi bupati Sidrap, “sambungnya.

Comment