Polrestabes Gandeng Banteng Muda Indonesia Wujudkan Pilkada Damai di Makassar

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Polrestabes Makassar melalui Satuan Intelijen Keamanan (Intelkam) Unit II mengajak Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Makassar berkolaborasi untuk mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai di Kota Makassar.

Kolaborasi ini diwujudkan lewat pertemuan Ketua BMI Kota Makassar, Andi Tenri Uji Idris didampingi sejumlah pengurus BMI bersama Kanit II Satuan Intelkam Polrestabes Makassar dan jajarannya di Arnum Kafe, Kamis 30 Mei 2024.

Andi Tenri menyambut baik ajakan kolaborasi ini, karena menurutnya seiring dengan visi misi BMI sebagai sayap partai PDI Perjuangan yang siap berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan kenegaraan seperti Pilkada Damai ini.

“Kami siap bekerjasama dengan bapak-bapak dari kepolisian untuk mewujudkan pilkada damai di Kota Makassar,”kata Andi Tenri.

Sementara itu, Iptu Muamar Razadi,S.Psi , Kanit II Sat. Intelkam Polrestabes Makassar berharap BMI bisa membantu aparat untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Makassar.

“Kami pikir BMI mampu dan siap menggerakkan anggotanya untuk turun lapangan membantu kami mewujudkan Pilkada Damai,”kata Iptu Muammar.

Menurutnya, pertemuan ini akan dilanjutkan dengan lebih banyak kader BMI lagi dengan harapan kepolisian bersama BMI bisa terus bersatu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Makassar.

Comment