Abdul Rahman Bando dan Nasrun Resmi Mendaftar Sebagai Cawalkot di PDIP Makassar

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Sampai batas akhir pengambilan formulir pendaftaran Pilkada di PDI Perjuangan Makassar, dua kandidat Wali Kota Makassar yaitu Nasrun dan Abdul Rahman Bando mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Jum’at, 17 Mei 2024.

Kedatangan kedua kandidat tersebut diterima Tim Penjaringan Pilkada PDI Perjuangan Kota Makassar.

“Saya ini mantan Lurah di Kecamatan Mamajang dan Kecamatan Bontoala, maka saya tahu apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat bawah, karena saya dulu hampir setiap hari ketemu dan bersentuhan langsung dengan mereka,”ujar Nasrun.

Alumni Magister Pemerintahan Daerah Universitas Hasanuddin berharap PDI Perjuangan memberikan rekomendasi usungan sehingga bersama-sama membangun Makassar dengan Visi Misi yang dibawanya yaitu “Makassar Bertumbuh Besar Cepat dan Tepat”.

Sementara itu Abdul Rahman Bando dengan tagline “Gerbang Makassar” hadir setelah kedatangan Nasrun.

Mantan Kadis Perikanan dan Kelautan berharap PDI Perjuangan memberikan ruang untuk membangun Kota Makassar lebih baik, karena dia pernah menduduki beberapa jabatan di Pemkot Makassar.

Selain pernah menjadi Kadis Perikanan dan Kelautan dia juga pernah menjadi Kadis Pendidikan, BKKBN, dan Ketahanan Pangan Makassar.

“Sehingga saya paham betul apa yang menjadi kebutuhan serta permasalahan masyarakat kota mulai persoalan perikanan dan kelautan masyarakat pesisir, persoalan ibu hamil, persoalan stunting, persoalan pendidikan dan kebutuhannya serta persoalan ketahanan pangan,”katanya.

Comment