Malam-malam Danny Pomanto dan Indira Jusuf Ismail Kunjungi PPP Sulsel, Ada Apa?

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bersama istri Indira Jusuf Ismail berkunjung ke kantor DPW PPP Sulawesi Selatan di Jalan Sungai Saddang Baru, pada Jumat malam 3 Mei 2024.

Danny bersama rombongan tiba sekitar pukul 22.19 WITA disambut belasan pengurus harian DPW PPP Sulawesi Selatan dan DPC PPP Makassar.

Diantaranya Imam Fauzan, Yusran Sofyan, Fasruddin Rusli alias Acil, Rahmat Taqwa Quraisyi, Salman Karsa, Taufiq Zainuddin, dan Irwan Hasan.

Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, Imam Fauzan menyampaikan bahwa kedatangan Danny Pomanto bersama istrinya Indira sebagai silaturahmi.

Namun demikian, dia tidak menampik kalau kunjungan ini merupakan kunjungan pertama bagi calon kepala daerah di kantor PPP Sulawesi Selatan.

“Ini kunjungan silaturahmi. Kebetulan kantor kami berada di Makassar. Keduanya memiliki kans untuk diusung,”ujar Imam.

“Kami di PPP membuka diri terhadap seluruh calon kepala daerah yang ingin menggunakan partai kami. Tentu ini masih tahap penjajakan nanti kita lihat kedepannya karena semua ada proses,”sambungnya.

Sementara Danny Pomanto mengatakan, kedatangannya bersama istri hanyalah silaturahmi saja. Tetapi kalau ada kesempatan pasti akan mendaftar di PPP.

“Wajib mendaftar,”katanya.

Adapun Indira mengungkapkan tahu diri bahwa dia sebagai pendatang baru di Pilwalkot Makassar. Makanya dia tidak ingin gegabah.

“Kita masih menjajaki. Tidak ingin gegabah,”ungkapnya.

Comment