Matador’s Perjuangan Siap Menangkan Syaharuddin Alrif di Pilkada Sidrap

SIDRAP,DJOURNALIST.com — salah satu Organisasi ternama dan terbesar di Indonesia Timur yaitu Matador’s Perjuangan melakukan rapat kerja (Raker) di Kantor Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang DPC Matador’s Perjuangan, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap. Sekira satu hari yang lalu.

Rapat kerja(Raker) yang berlangsung hingga pukul 01.00 WITA dinihari itu guna untuk menyatukan persepsi dan menentukan arah politik yang bakal Matador’s Perjuangan di pemilihan umum Calon Bupati dan wakil bupati Sidrap di Priode 2024-2029.

Adapun yang hadir dalam rapat kerja ini yaitu Ketua Umum Matador’s Perjuangan Dayadi S.Ip (Eman Rosi), Pembina Matador’s perjuangan Saenal Rosi, dan puluhan Ketua” Kompi DPC, Wakil Ketua, Sekertaris, dan Bendahara Se-kabupaten Sidrap.

Menyikapi adanya raker itu Ketua Umum Matador’s Perjuangan Dayadi S.Ip (Eman Rosi) yang di konfirmasi melalui pembina umum Matador’s Perjuangan Saenal Rosi, mengatakan, raker ini untuk menentukan arah politik yang bakal di dukung organisasi Matador’s Perjuangan, selain itu untuk menyatukan persepsi di pilkada,

“Ada sekitar empat nama Bakal Calon Bupati Sidrap Priode 2024-2029 yang di usulkan para peserta rapat, Yaitu H. Syaharuddin Alrif, H. Mashur Bin Mohd Alias, H. Ir. Mahmud Yusuf, dan Muhammad Yusuf DM,”ujar Saenal.

“Hasilnya kami memilih Pak Syahar dan kami siap menangkannya,”sambungnya.

“Yaitu Bakal Calon Bupati Sidrap yang di usung Langsung dari DPW Partai Nasdem Sulsel yaitu H. Syaharuddin Alrif, sebagai calon Bupati Sidrap,”jelasnya.

Comment