dr Fahrizal Arrahman Husain Komitmen Pertahankan Program Kesehatan Gratis Bila Terpilih di Pileg 2024

MAKASSAR,DJOURNALIST.com -Caleg PKB Nomor urut 1, dr Fahrizal Arrahman Husain menyatakan komitmennya tetap mempertahankan program kesehatan gratis yang dimilikinya bila terpilih di Pileg yang digelar pada 14 Februari mendatang.

Diketahui, putra dari Rektor UNM ini maju di Kota Makassar Dapil 1 meliputi kecamatan Rappocini, Makassar, dan Ujung Pandang.

“Program ini punya jangka panjang jika Insyaaallah saya duduk menjadi anggota maka program ini tetap berjalan,”ujar Fahrizal saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Jumat 2 Februari 2024.

Dijelaskan, program ini merupakan suatu aplikasi kesehatan yang bosa digunakan seluruh warga di dapil nya hanya dengan memasukkan nomor KTP.

“Mirip-mirip halo dok lah. Dan juga saya selalu katakan ke warga bahwa yang saya bisa berikan dan janjikan sekarang yairu program kesehatan karena itulah bidang saya,”ucapnya.

Namun dia tidak menampik bahwa di dapil nya persaingan sangat ketat. Sesuai yang dikatakan sejumlah pihak bahwa Dapil 1 adalah dapil neraka, karena jika dilihat dari letak geografis nya memang berada ditengah kota dan karakter pemilihnya berbeda-beda di setiap kecamatan.

“Tapi selalu saya katakan ke tim kita fokus pada tim saja tidak usah pikir lawan,”jelasnya.

Comment