Benelli-Keeway Diskon Mulai Rp2 Juta Selama Oktober 2023

Kalla Kars selaku authorized dealer Benelli-Keeway di wilayah Sulawesi menghadirkan program diskon Rp2 juta selama Oktober 2023.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Kalla Kars selaku authorized dealer Benelli-Keeway di wilayah Sulawesi menghadirkan program diskon Rp2 juta selama Oktober 2023.

Potongan harga berlaku untuk tipe skutik, Motobi series dan SCR 250V yang menjadi unit-unit paling diincar pelanggan selama ini.

Program penjualan bulan ini bertajuk “SPOOKTOBER, Special Promo Oktober” yang juga memberikan benefit tambahan berupa helm dan jaket eksklusif pada setiap pembelian unit Benelli-Keeway. Selain itu, ada pula diskon khusus sebesar Rp5 juta untuk pembelian moge.

“Selalu ada program spesial dari Kalla Kars menjelang akhir tahun. Yang pasti, pelanggan akan mendapatkan potongan harga untuk tipe-tipe andalan Benelli-Keeway, jangan tunda untuk membawa pulang Benelli-Keeway dengan segala keunggulan dan keuntungannya,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Bagi pecinta adventure, Benelli-Keeway sangatlah pas untuk mendukung hobi penggunanya. Kalla Kars bersama komunitas selalu menjalankan program touring, baik jarak pendek maupun jarak jauh, seperti pada Agustus 2023 lalu, salah satu komunitas Benelli-Keeway, R-Bike Indonesia baru saja menggelar touring ke Pulau Kalimantan.

“Yang menjadi daya tarik dari motor ini memang juga dilihat dari aktivitas komunitasnya. Begitu banyak pengguna-pengguna baru Benelli-Keeway yang datang dari kalangan komunitas,” ungkap Fery.

Pelanggan dapat mengunjungi Showroom Benelli-Keeway di kota-kota besar Sulawesi, antara lain Makassar di Jl Veteran Selatan No. 130, Parepare di Jl. H.M. Arsyad No. 75, Bone di Jl. Sukawati, Palu di Jl. Mangunsarkoro dan Kendari di Jl. Ahmad Yani.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, dapat berkunjung ke website di kallakars.co.id atau media sosial di instagram @kallabenelli.id dan facebook info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030. (***)

Comment