ASA Kukuhkan Tim Sahabat Seto Jelang Pilwalkot Makassar

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Bakal calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa (ASA) mengukuhkan tim Sahabat Andi Seto. Pengukuhan tersebut berlangsung menjelang di gedung Balai Mutiara, Selasa, 9 Juli 2024.

Tim pemenangan in akan mengkampanyekan Andi Seto Asapa dan menghantarkan Andi Seto Asapa menuju di Pilkada Kota Makassar 2024.

Ketua Tim Pemenangan Sahabat Andi Seto, Rustam Bombom menyampaikan, setelah pengukuhan tadi malam seluruh tim Sahabat Andi Seto bergerak secara masif menyusun strategi pemenangan.

“Itu demi terlaksananya kepercayaan masyarakat untuk memilih dan memenangkan calon wali kota kita Andi Seto Asapa, mari kita bekerja dengan penuh semangat dan keyakinan tetap saling koordinasi ini adalah pondasi bagi kemenangan besar kita di masa depan.” ungkap Rustam.

Ke depan kat Rustam, tugas tim adalah untuk perencanaan tahapan-tahapan pencalonan, mengorganisir dan menjalankan tim supaya optimal dan melakukan pengawasan serta evaluasi.

“Tim Sahabat Andi Seto juga sudah membentuk tim Tingkat kecamatan, dan Kelurahan nantinya ketua tim ini diamanati untuk membentuk koordinator kelurahan dan koordinator TPS.” katanya.

“Sesuai dengan SK yang dibacakan, yang pertama melakukan perencanaan terkait dengan tahapan-tahapan pencalonan, kemudian mengkoordinasi, menjalankan tim bagaimana secara optimal dan melakukan pengawasan serta evaluasi,” jelasnya.

Sementara itu bakal calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa mengatakan, pengukuhan tim pemenangan ini dalam bentuk ikhtiar dirinya mencalonkan diri pada Pilwalkot Kota Makassar dan tim ini menjadi semangat baru buat maju di pilkada

Andi Seto berharap, dengan dikukuhkannya tim pemenangan ini bisa mengkampanyekan dirinya dan menghantarkan dalam rangka sukses Pilkada Kota Makassar 2024 ini.

“Saya mengukuhkan tim pemenangan Sahabat Andi Seto adalah langkah ikhtiar saya mencalonkan diri sebagai Walikota Makassar. Pengukuhan tim pemenangan Sahabat Andi Seto tingkat kota, tingkat kecamatan dan tingkat Kelurahan ke depannya kita akan kukuhkan sampai ke koordinator TPS,” tandasnya.

Comment