Maju di Pilkada Gowa, Darmawangsyah Muin Kantongi Tiga Parpol, Terbaru Partai Demokrat

GOWA,DJOURNALIST.com – Sekretaris Partai Gerindra Sulawesi Selatan Darmawangsyah Muin alias DM telah mengantongi tiga partai politik untuk maju pada Pemilihan Bupati Gowa.

Tiga partai politik itu adalah Perindo dan PKB. Terbaru yaitu Partai Demokrat. Dukungan tersebut dibuktikan dengan penyerahan surat rekomendasi partai mirip berlogo mercy ini kepada calon Bupati Gowa 2024, Darmawangsyah Muin.

Penyerahan surat rekomendasi berlangsung di rumah pemenangan DM, Jalan Hoscokroaminoto, Sungguminasa, Gowa.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah didampingi Ketua DPC Demokrat Gowa, Rismawati Kadir Nyampa menyerahkan langsung surat rekomendasi dukungan kepada Darmawangsyah Muin (DM).

“Surat rekomendasi dukungan ini langsung dari DPP. Saya hanya menyerahkan kepada dinda saya, Darmawangsah Muin,” ujar Ulla-sapaan Ni’matullah pada Jumat 14 Juni 2024.

“Kita berharap dan bergandengan tangan menjemput kemenangan karena saya yakin dengan kapasitas dan kemampuan Darmawangsyah Muin bisa memenangkan Pilkada di Gowa,” sambungnya.

Menurut dia, surat rekomendasi ini merupakan surat tugas kepada DM untuk bisa memenangkan Pilkada Gowa tahun 2024 mendatang.

Sementara bakal calon Bupati Gowa 2024, Darmawangsyah Muin mengaku bersyukur atas dukungan yang diberikan partai Demokrat kepada dirinya untuk maju bertarung di Pilkada Gowa 2024.

“Saya kaget tiba-tiba di datangi oleh pak Ketua DPD Partai Demokrat menyerahkan surat rekomendasi. Tentu saya mengucapkan terima kasih dan bersyukur mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat,” tutur Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Dia menyebutkan hingga saat ini pihaknya sudah mendapatkan dukungan 6 kursi.

“Per hari ini surat rekomendasi yang kami terima sudah ada 6 kursi. Insya Allah Jum’at mendatang ada tambahan lagi 2 kursi,” jelasnya.

Comment