Aryaduta Luncurkan Jelajah Rasa Indonesia di Sap7a Rasa

Aryaduta Hotels meluncurkan kampanye promosi Sap7a Rasa yang berlangsung selama kuartal II 2024, kegiatan ini berlangsung di seluruh lokasi hotel Aryaduta di Indonesia.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Aryaduta Hotels meluncurkan kampanye promosi Sap7a Rasa yang berlangsung selama kuartal II 2024, kegiatan ini berlangsung di seluruh lokasi hotel Aryaduta di Indonesia.

Sap7a Rasa berarti “tujuh rasa” yaitu asin, manis, asam, pedas, pahit, lemak, dan umami, yang bertujuan untuk memperkenalkan kekayaan dan keunikan rasa dalam kuliner Indonesia dengan menawarkan hidangan-hidangan khas dari daerah setiap hotel Aryaduta.

Program ini juga akan melakukan aksi sosial sebagai bentuk CSR dan akan menggandeng para pelaku UMKM lokal melalui aktivitas pemasaran, distribusi, atau pameran.

Sap7a Rasa (baca: Sapta Rasa) yang berarti “tujuh rasa” yaitu asin, manis, asam, pedas, pahit, lemak, dan umami, yang bertujuan untuk memperkenalkan kekayaan dan keunikan rasa dalam kuliner Indonesia dengan menawarkan hidangan-hidangan khas dari daerah setiap hotel Aryaduta.

Program ini juga akan melakukan aksi sosial sebagai bentuk CSR dan akan menggandeng para pelaku UMKM lokal melalui aktivitas pemasaran, distribusi, atau pameran.
Aryaduta Makassar sendiri telah menyiapkan program-program khusus untuk mendukung program besar Aryaduta Group ini.

” Kami meluncurkan paket kamar dimana paket tersebut menyajikan menu sarapan terlengkap, khususnya menu khas Makassar yang disajikan secara live dan autentik, seperti Baroncong yang dihadirkan bersama dengan gerobaknya, Apang Bugis disajikan live, pisang epe, pisang peppe’ dan masih banyak lagi menu-menu tradisioan lainnya. Tak ketinggalan juga berbagai pilihan menu Internasional yang disajikan di dalama restoran Bellini. Paket kamar ini juga sudah termasuk dengan menu spesial kami selama program Sapta Rasa berlangsung untuk makan siang atau makan malam yaitu Sup Kondro dan Black Tea Markisa, serta ada kegiatan cake decoration setiap hari Sabtu sore di area kolam renang, gratis bagi anak-anak yang menghabiskan akhir pekan bersama keluarga di hotel kami, ungkap Natalia/ Marcom Mgr. Aryaduta Makassar.

Untuk kegiatan sosial dan pengembangan produk UMKM, kami memberikan ruang bagi teman-teman dari HWDI (Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia) untuk memasarkan produk mereka di area lobi bersama produk UMKM yang lainnya, yang biasanya dibeli oleh para tamu yang menginap sebagai oleh-oleh.

Sedangkan kegiatan CSR kami pada bulan Juni nanti, kami akan melakukan cooking class di kantor HWDI. Kami akan mengajak chef kami kesanan dan akan mengajarkan beberapa menu yang mungkin bisa jadi ide jualan untuk anggota HWDI ini, sehingga kedepannya mereka bisa membuka usaha sendiri, Dan pada puncaknya yaitu peringatan hari Culiner Internasional di bulan Juli, kami akan melakukan Food Festival, bekerjasama dengan beberapa pelaku UMKM Makassar,”ujarnya.

Bersamaan dengan opening program Sapta Rasa ini juga, Aryaduta dengan bangga membuka outlet barunya yang terletak di area Teras Aryaduta yaitu Outlet Kopi Propessor.

Kopi yang diracik spesial oleh team Aryaduta, terbuat dari biji kopi pilihan Toraja yang dimasak dengan suhu tinggi untuk mengeluarkan aroma Kopi yang autentik dan tajam.

“Dan sebagai peneman Kopi Propessor ini kami menyajikan berbagai macam cemilan khas Makassar yang disajikan secara live, seperti pisang peppe, Pisang Epe, Bikang Doang dan masih banyak lagi. Ada juga beberapa jajanan ala Jepang seperti Ramen dan Sushi, serta masih banyak menu lainnya lagi, “ungkap Bapak Erwin Arsyad, selaku GM Hotel Aryaduta Makassar.

Pihaknya ingin memberikan pengalaman yang unik dan menarik, bagi para tamu, dengan dapat merasakan berbagai macam menu-menu tradisional dan internasional saat mereka menginap di hotel kami.

Aryaduta juga memberikan pengalaman feel like home untuk masyarakat kota Makassar dan surga kuliner Makassar bagi para tamu dari Luar kota Makassar, sebagaimana program pemerintah kota Makassar yaitu Makassar Kota Makaan Enak. apa yang mereka ingin makan saat ke Makassar telah disediakan di Hotel . (***)

Comment