Indira Yusuf Ismail: Fit and Proper Test di Demokrat, Seperti Rumah Sendiri

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Bakal calon Wali Kota Makassar Indira Yusuf Ismail mengikuti fit and proper test partai Demokrat di hotel Claro sebagai salah satu proses penjaringan untuk maju pada pemilihan wali kota Makassar 2024.

Pada kesempatan tersebut Indira Jusuf Ismail mengatakan bahwa mengikuti fit and proper test di partai Demokrat menurutnya seperti masuk di rumahnya sendiri karena sudah bersama sejak lama dengan Demokrat.

“Demokrat adalah keluarga saya. Tadi kami bersilaturahmi berbincang-bincang dalam situasi yang sangat luar biasa dan menyampaikan visi misi,”ujar Indira, Kamis 30 Mei 2024.

Indira juga menyampaikan bahwa pada saat fit and proper test dirinya juga ditanyakan terkait calon pendamping yang akan di gandeng.

“Panelis juga menanyakan siapa yang akan menjadi paketnya ke depan namun saat ini masih dinamis,” ucapnya.

Dengan dirinya mengikuti fit and proper test di Partai Demokrat, pihaknya berharap dukungan dari Demokrat dan semua partai yang telah dia tempati mengembalikan formulir bakal calon kepala daerah untuk bertarung di Pilwali Makassar.

“Selain PPP dan PDIP tentunya berharap juga bisa bersama kembali Demokrat di Pilwali Makassar,” harapnya.

“Untuk pendamping. Tentunya juga mempertimbangkan survei yang ada siapa figur yang terbaik,” ucapnya.

Lanjutnya, bahwa setelah hasil survei keluar pihaknya akan mendiskusikan kepada semua partai pengusung nantinya siapa calon pendamping yang cocok nantinya atau berpaket dengan siapa.

“Semoga nanti hasil surveinya yang terbaik untuk Kota Makassar,”ujarnya.

Adapun partai yang telah diikuti penjaringan di partai yaitu PDIP, Demokrat, PAN, PKS, Hanura, PKB, dan PSI.

“Salah satu yang mendorong pertama itu PPP, tapi kita tinggal menunggu surat rekomendasinya,” tutupnya.

Comment