Maju di Pilkada Tana Toraja 2024, JRM Incar Berpasangan dengan Kader Demokrat

MAKASSAR,DJOURNALIST.com — Anggota DPRD Sulsel dari Partai Golkar, Jhon Rende Mangontan (JRM) mengincar rekomendasi Partai Demokrat untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tana Toraja 2024.

Bahkan JRM telah mengikuti tahapan dan proses penjaringan fit and proper test di Partai pDemokrat Sulsel, di Hotel Claro Kota Makassar, Rabu 29 Mei 2024.

“Saya mengharapkan Demokrat memberikan ke saya rekomendasi dan dukungan sebagai calon Bupati Tana Toraja. Saya percaya Demokrat mampu memberikan kepercyaan kepada saya,” kata JRM.

Selain itu, JRM juga santer disebut-sebut bakal berpasangan dengan salah satu kader Demokrat bernama John Diplomasi.

JRM sendiri tidak membantah hal tersebut. Hanya saja dalam menentukan calon wakilnya dirinya harus berlandaskan keinginan masyarakat melalui hasil survei.

“Soal Jhon Diplomasi, siapa tahu berjodoh. Politik itu sangat dinamis. Berikan lah kami waktu sampai bulan Juli untuk saling menilai. Kalau memang itu cocok dan diterima masyarakat kenapa tidak,” ujarnya.

Sejauh ini, Jhon Rende Mangontan telah mendaftar di partai Golkar, Demokrat, NasDem dan PDIP.

Khusus di Golkar, JRM masih harus bersaing dengan Victor Datuan Batara yang juga kader.

“Victor itu kakak saya, neneknya dan nenek ku saudara kandung. Terkait persaingan memperebutkan rekomendasi Golkar, yang terpenting adalah sepanjang penilaiannya fear dengan melihat elektoral yang bagus,” pungkasnya.

Comment