Ahmad Susanto Optimistis Bersama Partai Demokrat di Pilwalkot Makassar

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ahmad Susanto mengikuti fit and propertes di Partai Demokrat yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Rabu 29 Mei 2024

Meskipun partai besutan mas AHY ini hanya punya 3 kursi di DPRD Makassar, namun Ketua KONI Kota Makassar itu, optimis untuk mendapat rekomendasi untuk bertarung di Pilwalkot Makassar 2024..

“Alhamdulillah, ada beberapa partai saya daftar. Tentu kami optimis bersama Demokrat di Pilwali,” kata Ahmat Susanto usai mengikuti uji kepatutan dan kelayakan.

Menurutnya, Demokrat adalah Partai yang nasionalis, menjunjung tinggi Demokrasi, partainya anak muda, ketua umumnya AHY juga anak muda.

Kemudian ia datang mengikuti. Secara filosofis, secara idealis ini masuk, secara visi masuk calon akan diusung.

“Sehingga kami optimis dengam kesamaan visi, kesamaan nafas perjuangan ini akan menjadi catatan buat demokrat memberikan rekomendasi kepada kami,” jelasnya.

“Tentu saja di luar itu, perlu dibangun komunikasi yang intens dengan demokrat tentunya. Dan insya Allah Demokrat akan mempertimbangkan kami sebagai calon wali kota,” ucapnya.

Sejau ini, Ahmad Susanto telah mendaftar di PKS, PAN dan juga Demokrat. Ia meyakini akan mendapat kesempatan yang sama.

Dia menambahkan, soal peluang sepanjang mekanisme itu terbuka dan objektif, ia optimis semua orang punya kesempatan yang sama. Baik itu orang partai ataupun non kader.

“Sepanjang mekanisme terbuka dan objektif, saya kira pun ya kesempatan yang sama, kader dan non kader, Demokrat punya eprtimbangan logis dan melihat banyak peritmnbangan, semuya punya potensi mendapatkan ekomendasi Tidak boleh melemahkan semanngat,” tutupnya.

Comment