Amir Uskara Semangati Tim Pemenangan Melalui Virtual dari Kanada

GOWA,DJOURNALIST.com – Calon Bupati Gowa, Amir Uskara, M.Kes (AURA) memberikan semangat kepada Tim Pemenangan AURA Kabupaten Gowa pada acara rapat tim yang di laksanakan di Gedung Cemara di Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa ,pada Ahad, 26 Mei 2024 dari Kanada lewat Virtual atau Video Call.

Ketua Tim Pemenangan AURA , H.Darwis Dg Nai mengatakan kehadiran calon Bupati Gowa Amir Uskara di Kanada dalam menjalankan tugas negara sebagai Wakil Ketua MPR RI.

“Pak Amir di Kanada. Meski begitu beliau tetap memberikan semangat buat tim,”ujar Darwis.

Calon Bupati Gowa, Amir Uskara memberikan semangat yang sangat luar biasa kepada tim yang di hadiriĀ  ratusan orang dari 18 Kecamatan di Kabupaten Gowa.

Ia juga menyampaikan beberapa program yang berpihak pada masyarakat terutama pada program infrastruktur dan non infrastruktur termasuk memperhatikan kesejahteraan. pegawai honerer yang selama ini mengabdi pada Pemerintahan Daerah Kabupaten Gowa.

Rapat Tim Pemenangan AURA Kabupaten Gowa yang juga dihadiri Relawan dan Komunitas Amir Uskara membahas langkah strategis dalam menjalankan program pemenangan AURA pada Pilkada 2024 mendatang

Comment