Andi Rio Padjalangi Lobi Lima Parpol Maju di Pilbup Bone

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Bakal calon Bupati Bone Andi Rio Idris Padjalangi membuktikan keseriusannya untuk diusung oleh PKB pada Pilkada Bone November 2024.

Salah satu bukti keseriusan Andi Rio dengan mengikuti tahapan pendaftaran di DPC PKB Bone, dan hari ini Anggota DPR RI itu hadir langsung pada acara silaturahmi bersama Ketua umum DPP PKB Abd Muhaimin Iskandar di Hotel Four Point, Makassar, Ahad 5 Mei 2024.

“Awalnya saya mendaftar di DPC, dan hari ini diundang DPP untuk bertemu dengan Gus Muhaimin selaku Ketua Umum DPP PKB, tentu saya sampaikan terima kasih sudah diberi ruang,” ujar Andi Rio kepada wartawan.

Politisi Partai Golkar itu menyampaikan bahwa dirinya tidak sekadar ingin maju di Pilkada Bone karena untuk kepentingan segelintir orang saja.

“Alhamdulillah kemarin saya sudah mappatabe ke sejumlah keluarga dan tokoh-tokoh di Bone untuk maju Pilkada, dan saya kira responnya sangat baik dan menjadi modal awal dalam menjalankan ikhtiar ini untuk pengabdian di kampung,” jelas anggota Komisi III DPR RI itu.

Andi Rio mengaku selain mendaftar di PKB, pihaknya juga telah mengambil formulir pendaftaran di PAN, PKS, Demokrat, NasDem dan Golkar yang telah memberikan surat tugas ke dirinya selaku kader beringin.

Lebih jauh, Andi Rio mengaku akan mendaftar ke seluruh partai yang membuka pendaftaran, karena baginya ini menjadi langkah awal untuk membangun komunikasi politik.

“Semua partai yang buka pendaftaran, kita akan daftar. Karena bagi saya, kita mendaftar saja kan belum tentu diusung, apalagi kalau tidak,” katanya dengan nada bercanda.

Comment