PKB Siap Menang Bersama Haji Hengky Yasin di Pilkada Takalar

TAKALAR,DJOURNALIST.com – Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) serentak tersisa beberapa bulan lagi. Di Takalar, Sulawesi Selatan, muncul sejumlah kandidat yang menyatakan akan maju dalam Pilkada Takalar pada November mendatang.

Salah satunya DR.H. Hengky Yasin yang merupakan putra asli Takalar sekaligus DPRD Provinsi Sulsel dua periode. Haji Hengky sapaan akrabnya merupakan kader dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Olehnya, kata dia, PKB menjadi partai pertama yang didaftarinya untuk maju dalam Pemilihan Bupati di Kabupaten Takalar.

“PKB adalah partai saya selama ini, jadi saya harus prioritaskan dan menjadi partai pertama yang saya daftari dalam Pilkada Takalar ini,”ungkapnya saat ditemui di Kantor PKB Takalar, di sela-sela pendaftaran Calon Kepala Daerah, Senin 22 April 2024.

Sementara itu, Ketua PKB Takalar, H Abdul Haris Dg Nassa menyatakan siap bersama Haji Hengky Yasin untuk memenangkan Pilkada Takalar.

“Beliau sudah lama kita usung jadi bupati, alhamdulillah sampai hari ini ada peluang besar buat beliau, apalagi Pemilu kemarin PKB berhasil menangkan 5 kursi DPRD di Takalar,”katanya Dg Nassa.

Tak hanya itu, Ia juga menegaskan PKB siap menjadi kendara Haji Hengky untuk bertarung dalam Pilkada Takalar. Pasalnya, Haji Hengky merupakan satu-satunya Calon PKB yang kuat di Takalar.

“PKB harus solid. dan kita buktikan ini di Pilkada Takalar bersama Haji Hengky Yasin,”tegasnya.

Comment