Baliho Syaharuddin Alrif Dekat Rujab Bupati Sidrap di Rusak OTK

Oplus_131072

SIDRAP,DJOURNALIST.com – Sejumlah masyatakat Kabupaten Sidrap menyayangkan adanya oknum yang melakukan pengrusakan baliho  bergambar  Syaharuddin Alrif (SAR) yang terletak di simpan jalan rumah jabatan Bupati Sidrap.

Seperti halnya salah satu warga asal kota Pangkajene, Kecamatan Maritengangae Kabupaten Sidrap, Suhardiman Tata ditemui di salah satu warkop Sidrap Selasa malam 9 April 2024 sesalkan adanya pengrusakan itu.

Menurut dia kalau pun meman ada yang tidak suka dengan Syaharuddin Alrif atau beda politik dengan beliau setidaknya jangan melakukan hal itu

“Pasalnya itu baleho dipasang bukan karna kemauan Syaharuddin Alrif, tapi itu atas inisiatif warga yang siap untuk mendukung beliau untuk maju di Pilkada,”ujar Tata dalam keterangan tertulisnya yang diterima Djournalist.com

Tata pun berharap agar kiranya hal serupa tidak terjadi lagi kalau pun dia berlawanan politik dengan kami setidaknya jangan merusak hasil kerja keras kami sebagai pendukung SAR.

Terpisah Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulsel H. Syaharuddin Alrif mengatakan pihaknya akan melaporkan hal tersebut di Polres Sidrap untuk di tindak lanjuti supaya hal serupa tidak bakal terjadi lagi.

“Kita sudah pegang bukti kuat berupa CCTV yang berhasil di ambil di salah satu tokoh milik warga sekitar yang lokasinya tidak jauh dari simpan empat depan rumah jabatan Bupati Sidrap,”katanya.

Comment