Angkat Electoral Jelang Pilgub Sulsel, IAS Gaspool Sosialisasi

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Politisi Partai Golkar, Ilham Arief Sirajuddin alias IAS gencar melakukan sosialisasi menjelang Pemilihan Gubernur yang akan diadakan pada 27 November 2024.

Langkah itu dilakukan agar elektoralnya dapat meningkat. “Satu minggu di daerah keliling 7 daerah,”ujar IAS kepada awak media, Rabu 3 April 2024.

Selain itu memasang alat peraga kampanye sebagai bentuk sosialisasi yang dilakukannya.

“Tidak mungkin bisa menyentuh wajib pilih tanpa sosialisasi. Salah satu alat yang membantu dalam sosialisasi adalah alat peraga. Itulah kemarin saya jalan, alhamdulilah puluhan ribu sudah kita sebar karena itu tadi menjadi salah satu alat untuk mengukur peningkatan elektoralnya nanti,”katanya.

Dia pun mengaku siap bersaing dengan kader dari Partai Golkar yang ingin maju di pemilihan calon kepala daerah. Diantaranya Adnan Puritcha Ichsan, Indah Putri Indriani, dan Taufan Pawe.

“Pokoknya kita bersaing saja, ukurannya di elektoral. Elektoral itu bisa kebaca kalau orang itu memaksimalkan sosialisasinya, tidak mungkin ketika dilakukan survei ada elektoralnya kalau tidak ada sosialisasinya,”ucapnya.

“Finalnya nanti bulan 5 karena kita masih tunggu survei,”lanjut dia.

Comment