Lolos ke Senayan, Meity Rahmatia Ucapkan Terima Kasih

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Legislator DPRD Sulawesi Selatan, Meity Rahmatia menggelar buka puasa bersama bersama pendukungnya. Hal itu dilakukan sebagai rasa syukur setelah lolos ke senyan hasil Pileg 14 Februari 2024 lalu.

“Saya ucapkan terima kasih. Walaupun saya sendiri belum dilantik sebagai anggota DPR RI. Saat ini saya masih di DPRD Sulsel,”ujar Meity dalam sambutannya di PT.Meida Wisata, Jalan Andi Pangerang Pettarani, Sabtu malam 16 Maret 2024.

Menurutnya, kemenangan ini merupakan satu kesyukuran karena mampu terpilih dan mewakili PKS Sulsel ke senayan dengan torehan 97.845 suara di Dapil Sulawesi Selatan 1 meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Bantaeng, Jeneponto, dan Kabupaten Selayar.

“Tentu bila saya sudah dilantik sebagai anggota DPR RI, saya akan tetap memperjuangkan nasib perempuan dan juga pendidikan,”tutur politisi dari PKS Sulsel ini.

Adapun buka puasa yang diadakan pada hari ini merupakan agenda rutin yang sudah berjalan selama sepuluh tahun lamanya. Melibatkan para pendukung, relawan, dan handai tolan.

“Undangan yang kami sebar sebanyak 3.000 orang tapi ternyata membludak mencapai 10.000 orang,”jelasnya.

Comment