Suara Bertambah di Pileg 2024, Rezki Mulfiati Lutfi Dapat Apresiasi

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Anggota fraksi NasDem DPRD Sulsel Rezki Mulfiati Lutfi mendapat apresiasi dari DPW NasDem Sulawesi Selatan karena mampu mempertahankan kursi partai di Dapil Makassar B. Dapil itu meliputi Kecamatan Panakukang, Manggala, Tamalanrea, dan Biringkanaya.

“Ditengah tengah kita hadir juga kakak Rezki Mulfiati Lutfi yang mampu pertahankan kursinya. Izin melaporkan Pak Ketua RMS tahun 2019 kakak Kiki suaranya 20 ribu dan tahun 2024 mengalami peningkatan mendapatkan kenaikan Suara pribadi dan suara partai 40 ribu melalui hitungan internal. ,” ujar Sekretaris NasDem Sulel, Syaharuddin Alrif sambil mempersilahkan RML berdiri, Ahad malam 3 Maret 2024.

Dengan pencapaian yang diraih Rezki Mulfiati Lutfi mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah mempercayakan suaranya dan memilihnya untuk menjadi wakil rakyat di parlemen.

“Terima kasih telah memilih saya sebagai wakil rakyat yang akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di Sulawesi Selatan khususnya di Dapil Makassar. Semoga membawa manfaat untuk kita semua. Semoga Allah SWT memberikan yang terbaik atas cita cita yang kita perjuangkan bersama,” katanya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua team yang telah berusaha semaksimal mungkin dan mengawal suara hingga mendapatkan hasil sesuai dengan keinginan bersama mampu mempertahankan kursi.

“Semoga selalu amanah dalam memperjuangkan dan mengawal aspirasi masyarakat dengan dukungan semua keluarga dan team bisa dipercaya kembali menjadi anggota DPRD Sulsel periode 2024-2029 mendatang,” pungkasnya.

Comment