Azhar Arsyad Serukan Semangat Perubahan di Kampanye Akbar Partai NasDem yang Dihadiri Anies

PARE-PARE,DJOURNALIST.com – Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad menyerukan semangat perubahan di Pemilu 2024. Itu disampaikan saat menghadiri kampanye akbar Partai NasDem yang dihadiri Capres nomor urut 1 Anies Baswedan di Kota Parepare.

“Kegiatan kita tentu bertemu dengan masyarakat di Kota Parepare, menyampaikan pesan-pesan perubahan, mendengar aspirasi dari masyarakat,”ujar Azhar,  Selasa 6 Februari 2024.

Menurutnya, semua yang berkumpul disini merupakan pejuang. Datang tanpa bayaran dan tidak ada mobilisasi massa. Semua menginginkan perubahan.

“Nelayan dan petani semua menginginkan perubahan. Mereka ingin lebih sejahtera,”tutur legislator DPRD Sulsel ini dalam sambutannya.

Sedangkan Anies Baswedan dalam orasi politiknya menyatakan sebuah kebahagian bisa kembali ke Kota Parepare dalam suasana yang luar biasa.

“Dari jam berapa ditempat ini? Dari jam berapa datang,”sahut Anies.

Dia menyebut, orang-orang yang datang ketempat ini bukan wajah-wajah bayaran tapi mau perubahan.

“Kita berkumpul disini bukan hanya sekedar bertatap muka karena kita ingin menginginkan dan memperjuangkan perubahan,”katanya.

“Mereka nelayan kekurangan solar dan petani yang kekurangan pupuk. Haruskah itu diteruskan,”tanya Anies.

Turut hadir dalam kampanye akbar Partai NasDem yaitu tiga legislator DPRD Sulsel. Yakni Muzayyin Arief, Ismail Bachtiar, dan Syaharuddin Alrif.

Sedangkan yang mendampingi Surya Paloh yakni Sekretaris Jenderal Partai NasDem Hermawi F Taslim, Wabendum DPP NasDem Fatmawati Rusdi, Ketua DPP Willy Aditya. Tampak juga Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Massa Mappasessu, Wakil Ketua DPW Mustaqim Musma dan fungsionaris DPW NasDem Sulsel lainnya.

Comment