Syaharuddin Alrif Ucapkan Terima Kasih Telah Ikhlas Datang di Kampanye Partai NasDem

PARE-PARE,DJOURNALIST.com – Ketua tim kemenangan Daerah (TKD) AMIN provinsi Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah ikhlas menghadiri kegiatan kampanye Akbar yang dilaksanakan oleh partai NasDem bersama partai koalisi pendukung calon presiden Anies Baswedan dan wakil presiden Muhaimin Iskandar meskipun tidak di siapkan apa-apa oleh Panitia.

“Kami dari panitia tidak menyiapkan apa-apa baik itu nasi dos, baju kaos, amplop, dan air minum tapi yang paling penting semua menginginkan perubahan dengan melihat antusias masyarakat yang hadir sungguh luar biasa yang penuh dengan keikhlasan meskipun diguyur hujan tapi tetap di lapangan menunggu calon presiden Anies Baswedan dan ketua Umum Surya Paloh,”ujar Syahar dalam orasi politiknya, Selasa 6 Februari 2024.

Pada kesempatan itu juga Syahar menyampaikan permintaan maaf kepada semua lapisan masyarakat atas kemacetan yang terjadi disekitar lokasi kampanye akbar sehingga membuat Ketua umum NasDem Surya Paloh juga terjebak kemacetan di lokasi kurang lebih dua kilometer dari lokasi kampanye sehingga di bonceng motor ke lokasi.

“Pak ketua umum terjebak macet sehingga turun menaiki kendaraan roda dua sambil menyapa masyarakat yang memenuhi jalanan yang sejak siang menunggu calon presiden dan rombongan DPP dengan semua harapan adanya perubahan,” ucapnya.

Usai kampanye Akbar Syaharuddin Alrif tetap mendampingi Calon presiden Anies Baswedan Karena masih banyak masyarakat yang masih ingin berjumpa dan berfoto.

“Pak Anies mengajak saya naik ke mobil menemani untuk menyapa masyarakat yang masih di lokasi setelah kegiatan. Banyak yang menunggu beliau dan ada juga yang memberikan berbagai macam oleh-oleh seperti sarung dan lainnya,” tuturnya

Comment