Hotel Mercure Tawarkan Konsep Pernikahan Kekinian dan Instagramble

Hotel Mercure Nexa Pettarani menggelar Wedding Organizer Gathering dengan tema Beautifull in White, Senin 22 Januari 2024.

MAKASSAR – Hotel Mercure Nexa Pettarani menggelar Wedding Organizer Gathering dengan tema Beautifull in White, Senin 22 Januari 2024.

Total 87 vendor yang dilibatkan dalam acara ini terdiri dari MUA, Decoration, Fotografer wedding, WO dan masih banyak lainnya.

Wiwid Nurseka selaku General Manager (GM) Hotel Mercure mengatakan, Mercure Makassar Nexa Pettarani menjawab impian calon pengantin dengan menawarkan paket pernikahan. Yang membuat berbeda dari hotel lain adalah, Mercure menawarkan konsep pernikahan kekinian yang instagramable.

” Bisa prawedd di lobi yang sangat instagramble,”ujarnya.

Dan bagi vendor yang mengajak calon pengantin untuk melangsungkan pernikahannya di Hotel Mercure, akan mendapatkan benefit 5 persen dari harga paket yang dipilih.

Untuk harga paketnya sendiri, ditawarkan mulai dari Sapphire Rp43.500.000 untuk 300 pax, Ruby Rp49.500.000 untuk 300 pax, Diamond Rp55.500.000 untuk 300 pax, dan untuk wedding weekdays mulai harga Rp60.000.000 untuk 500 pax.

“Harga paket yang tertera di atas tidak mengalami kenaikan, masih sama dengan harga tahun lalu,” kata Wiwid.

Wiwid menyebut ini adalah strategi baru yang diterapkan tahun ini dengan melibatkan vendor. Dan Mereka ini rata-rata membawa konsep modern.

Wedding organizer gathering digelar januari menurutnya, karena merupakan awal tahun untuk mengatur strategi baru menggaet pendapatan sehingga perlu untuk bekerjasama dengan wedding organizer dan MUA untuk membawa bisnis mereka.

“Kami memberikan strategi baru yang diterapkan di tahun 2024 dengan melibatkan 87 vendor, untuk sementara masih sama tahun lalu dan biasanya tidak hanya fokus pada penjualan kamar tetapi event wedding di weekday,”ujarnya

Marcom Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Mustahab Nur Iman menambahkan, pihaknya memberikan kemudahan dengan keuntungan yang sangat banyak bagi para calon pengantin.

Keuntungan yang ditawarkan yakni lokasi, tempat serta fasilitas yang mudah, pelayanan, hingga rasa makanan yang disajikan.

“Kami sangat optimis bahwa ini akan menjadi daya tarik yang kuat bagi para pengunjung utamanya calon pengantin,” pungkasnya. (***)

Comment