Pimpin Perdana TKD AMIN Sulsel, Syaharuddin Alrif Bahas 7 Agenda

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Syaharuddin Alrif memimpin rapat perdana dengan agenda rapat tim pemenangan daerah tingkat 1 Sulawesi Selatan Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) sejak menggantikan Rusdi Masse sebagai Ketua TKD Sulawesi Selatan. Rapat itu digelar di NasDem Building Jalan Metro Tanjung Bunga pada Rabu malam 10 Januari 2024.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Sekretaris TKD Sulawesi Selatan Muhammad Arsyad dari PKS, Bendahara TKD AMIN Sulsel Azhar Arsyad dari PKB, dan Wakil Bendahara Timnas AMIN Fatmawati Rusdi dari Partai NasDem dan sejumlah relawan.

Syaharuddin Alrif mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda untuk memenangkan AMIN di daerah ini. Sekaligus membahas tujuh agenda.

Yaitu soal SK pembagian tugas, struktue TPD Kabupaten/Kota, soal relawan saling bersinergi, dan masa kampanye 34 hari kedepan yang harus dimassifkan.

Kemudian soal saksi dan kedatangan Anies pada 17 Januari 2024 ke Makassar.

“Ini merupakan rapat perdana setelah saya diberi mandat oleh TKN menggantikan Pak Rusdi Masse. Semua untuk kemenangan AMIN dalam membahas tujuh agenda,”ujar Syaharuddin.

Sedangkan Fatmawati Rusdi menambahkan meminta seluruh relawan untuk tetap solid memenangkan AMIN dan juga menyiapkan planning B dalam menyambut kedatangan AMIN di daerah ini.

Diketahui, jumlah pengurus TKD AMIN Sulawesi Selatan mencapai 304 orang.

Comment