GMTD-BSI MoU, Beli Rumah GMTD Kini Bisa KPR Syariah

Perjanjian Kerja Sama (PKS) GMTD dengan BSI untuk pembiayaan KPR syariah digelar di Gedung Madrid Akarena, Rabu (22/11).

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk kembali memberikan kemudahan kepada calon pembeli properti, dalam melakukan Kredit Pembelian Rumah (KPR).

Buat yang ingin pembayaran cicilan syariah, kini GMTD sudah melakukan kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia.

Perjanjian Kerja Sama (PKS) GMTD dengan BSI untuk pembiayaan KPR syariah digelar di Gedung Madrid Akarena, Rabu (22/11).

Selain itu, kedua pihak mengumumkan serangkaian promosi ‘hero’ sebagai bagian dari peluncuran kerjasama ini untuk mencapai target penjualan hingga Desember 2023 di mana GMTD sudah mecapai 72% dari target penjualan 2023.

COO GMTD, Eason Phan mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Bank Syariah Indonesia.

“Untuk merayakan kerjasama ini, kami menawarkan promosi khusus bagi pelanggan yang membeli unit properti kami menggunakan pembiayaan dari BSI. Promo yang diberikan berupa diskon harga, voucher liburan, subsidi biaya KPR dan banyak lagi,”ujarnya.

Hal yang paling penting adalah Instant Approval Akad Langsung yang nilai totalnya mencapai Rp 88juta dalam rangkaian HUT GMTD ke-25 ini.

Sementara itu, Regional CEO Bank Syariah Indonesia, Jajang Abdul Karim mengaku aman berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan sektor perumahan dan pariwisata di Indonesia melalui solusi pembiayaan yang beretika.

Sebagai bagian dari kerjasama ini, BSI akan menawarkan suku bunga khusus dan biaya administrasi yang lebih rendah bagi pelanggan yang mengambil KPR untuk unit properti  GMTD yang dikenal dengan Tanjung Bunga.

A.Eka Firman Ermawan,  Associate Director GMTD menambahkan, dengan kerjasama ini pihaknya berharap akan terjalin sinergi positif  yang berdampak pada customer GMTD & BSI dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memilik hunian yang berkualitas.

Penandatanganan PKS ini dihadiri oleh para pejabat tinggi, perwakilan industri, dan media. Selain itu, acara ini juga menampilkan presentasi tentang proyek-proyek terbaru PT Gowa Makassar Tourism Development,Tbk dan inovasi pembiayaan syariah dari BSI.(***)

Comment