Menikmati Makan Siang dengan Menu Ikonik Indonesia dengan Dessert Ala Prancis di Swiss-Belinn Airport Jakarta

TANGERANG,DJOURNALIST.com – Swiss-Belinn Airport Jakarta yang terletak di Jalan Husein Sastranegara Sentra Benda No. 9, Tangerang dikenal sebagai jaringan hotel International yang berjarak 15 menit dari Soekarno-Hatta International Airport Jakarta.

Di bulan Oktober ini Swiss-Belinn Airport Jakarta mengeluarkan menu ikonik ciri khas Indonesia yaitu Rawon Surabaya dan Sambal Matah Khas Bali serta Crepe Suzette yang berasal dari Perancis sebagai dessert.

Rawon merupakan makanan yang berasal dari Jawa Timur, berkuah hitam dengan campuran bumbu khas menggunakan kluwek. Kluwek sendiri seperti kemiri namun isinya berwarna hitam.

Dengan kuahnya yang hitam pekat dan potongan dadu daging sapi, dilengkapi dengan tauge, daun bawang, dan sambal tampilan hidangan semakin menggoda dengan irisan tomat dan telur rebus diatasnya dibandrol dengan harga Rp 110.000 sudah bisa dinikmati.

Ditemani menu selanjutnya ikan goreng dengan sambal matah khas Bali. Sambal matah adalah sambal yang dibuat dengan bahan-bahan mentah dengan isian irisan bawang merah, bawang putih, cabe rawit iris, menggunakan jeruk nipis, garam dan sedikit gula dan disiram dengan minyak goring yang panas.

Ikan goreng yang digunakan merupakan ikan goreng laut dengan kering. Menu ini dapat dinikmati dengan harga Rp 90.000

Untuk hidangan makan siang kali ini akan ditutup dengan dessert Crepe Suzette semakin melengkapi makan siang di Swiss-Bistro. Ciri khas dari dessert ini adalah rasa sausnya menggunakan caramel dicampur dengan orange juice dan minuman brandy rasa orange dan dihidangkan dengan satu scoop vanilla ice cream. Dessert ini dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau Rp 50.000

Swiss-Belinn Airport Jakarta juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Bistroâ„¢ hingga 20% bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC) dan hingga 15% bagi pemegang kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International.(***)

Comment