The Bolu Rampah Buka Cabang di Sudiang

The Bolu Rampah membuka cabang ke 17 di Sudiang, di Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 62 Kilometer 19 (samping) Pizza Hut Sudiang, Jumat 20 Oktober 2023.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – The Bolu Rampah membuka cabang ke 17 di Sudiang, di Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 62 Kilometer 19 (samping) Pizza Hut Sudiang, Jumat 20 Oktober 2023.

Co-Founder The Bolu Rampah Amiruddin A mengatakan, The Bolu Rampah Kini telah hadir di 17 cabang, masing-masing area Makassar yakni Cabang DR Sam Ratulangi, Hertasning, AP Pettarani, Perintis Kemerdekaan, Karunrung, Antang Raya, Daeng Ngeppe, Barombong, Sultan Alauddin Makassar dan Cabang Sudiang.

Kemudian cabang Maros (Jenderal Sudirman Maros), Cabang Gowa di Jalan Sultan Hasanuddin dan HM Yasin Limpo. Lalu cabang Pangkep, Barru, Parepare dan Cabang Takalar.

Menurut dia, pihaknya membuka cabang di sekitaran Sudiang ini untuk lebih mendekatkan The Bolu Rampah ke masyarakat tentunya.

“ The Bolu Rampah Cabang Sudiang ini akan menjadi lokasi bagi masyarakat Kota Makassar khususnya di area Sudiang dan sekitarnya yang ingin membeli kuliner khas Bugis Makassar di outlet The Bolu Rampah Cabang Sudiang,”beber Amir.

Menandai pembukaan outlet ke-17 hari ini, manajemen The Bolu Rampah memberikan penawaran menarik bagi konsumen.

“Pembukaan cabang The Bolu Rampah yang ke-17 ini, kami kembali menghadirkan promo spesial berupa paket, hanya Rp100 ribu, pengunjung akan mendapatkan satu paket berisi tiga rasa bolu dan berlaku hanya di hari Jumat 20 Oktober 2023 saja,”urainya.

Sementara itu, Adi Basto selaku BA The Bolu Rampah berharap di tahun 2023 ini bisa membuat cabang sampai ke 20.

“Semoga The Bolu Rampa selalu jadi berkah dimanapun dan jadi pilihan utama. Hadirnya The Bolu Rampah ini bisa menambah pilihan untuk belanja kuliner,”Katanya.

Lurah Sudiang, Kamal Tata berharap The Bolu Rampah Cabang Sudiang bisa berkembang dan bisa berada dimana-mana.

Bisa ada peningkatan ekonomi yg ada di Sudiang dan jadi tempat wisata kuliner. Ada rekomendasi tempat beli oleh-oleh dan jadi pilihan yang baik di daerah Sudiang.

Pembukaan cabang Sudiang ini sangat bermanfaat untuk warga Sudiang.

Menarik dan bisa merekrut tenaga kerja di sekitar Sudiang. Outlet berkembang tentu akan buka lapangan pekerjaan dan mendukung program pemerintah.

Adapun paket beli 3 Rp100.000 hari ini adalah,

✅Paket asrama haji ( original, cokelat dan kismis)
✅Paket planet sudiang (original, pandan dan Nutella peanut butter)
✅Paket Swiss ( original,, pisang cokelat dan pandan)
✅Paket GOR sudiang (original, beng2 dan pisang keju)

Comment