Resmikan Rooftop, Empress Hotel by Life Gelar Buka Puasa Bersama

Empress Hotel by Life Hospitality Makassar menawarkan paket buka puasa dengan mengusung konsep Wita (Waktu Iftar ta) dibanderol Rp69 ribu per orang.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Empress Hotel by Life Hospitality Makassar menawarkan paket buka puasa dengan mengusung konsep Wita (Waktu Iftar ta) dibanderol Rp69 ribu per orang.

Menariknya, Hotel yang terletak di jalan Bontolempangan nomor 19, Makassar ini menggelar buka puasa di Rooftop lantai 8 Hotel Empress.

Regional General Manager Life Hospitality Fitri Kusmawardhany Prints, mengaku bersyukur di hari ke-3 puasa bisa berkumpul bersama sambil menikmati pemandangan kota Makassar dari ketinggian lantai 8 Hotel Empress.

“Selain buka puasa bersama, hari ini  sekaligus kami meresmikan Rooftop lantai 8 yang nantinya bisa digunakan untuk berbagai kegiatan dengan konsep outdoor seperti arisan, gathering, ulang tahun dan selama bulan Ramadan jadi tempat buka bersama, tidak hanya itu sebagai rasa syukur kami mengundang anak panti asuhan untuk buka bersama dan memberi santunan,”ujarnya

Lebih Lanjut Fitri membeberkan ada puluhan menu berbuka puasa yang disiapkan untuk para tamu dan semuanya merupakan menu Nusantara yang setiap hari menunya berganti. 

Sementara itu, Cluster Sales Manager Life Hospitality, Sri Wahyuni menambahkan, setiap tamu yang mengambil paket buka puasa akan berkesempatan mendapatkan kupon undian yang berhadiah Smart TV, HP, sepeda lipat dan Voucher menginap yang akan diundi diakhir Ramadan.

“Syaratnya sangat mudah setiap tamu yang melakukan pemesanan untuk 11 orang selain mendapat kupon undian tamu cukup membayar untuk 10 orang, beli 11 bayar 10,” ungkap Yuni sapaan akrabnya.

Promo Kamar

Selama bulan Ramadan Favor Hotel By Life memberikan promo kamar mulai Rp280 ribu sudah termasuk sarapan atau sahur untuk 2 orang dan ta’jil, Sedangkan untuk Empress Hotel By Life harga mulai Rp200 ribuan.

“Jangan lupa masukkan Empress Hotel By Life dilist buka puasa anda. Makan Enak, Pemandangan Bagus, dan Harga Murah,”ujarnya.(***)

Comment