Warga Apresiasi, Layanan Pemeriksaan Kesehatan Rusdin Abdullah Di Car Free Day

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Layanan pemeriksaan keshatan Gratis, Rudal Care yang digelar car free day Jalan Sudirman Makassar sangat diminati masyarakat melakukan pemeriksaan kesehatan mereka.

Calon Wali Kota Makassar Rusdin Abdullah tutut hadir, melihat langsung pemeriksaan kesehatan Rudal Care.

Masyarakat yang melakukan pemeriksaan begitu antusias, hingga mereka rela antri untuk mendapatkan pemeriksaan.

Ada empat pemeriksaan yang dilakukan, pemeriksaan tensi, peneriksaan kolestrol, pemeriksaan asam urat dan Gula Darah.

Warga melakukan pemeriksaan sangat mengapresiasi program layanan pemeriksaan kesehatan Gratis yang dilakukan bakal Calon Wali kota Makassar Rusdin Abdullah.

“Program pak Rudal sangat bagus sekali, pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Yang kita harus lakukan bagaimana pak Rudal bisa menang pada pemilihan walikota Makassar,” kata Yadin Amin usai melakukan pemeriksaan kesehatan, Ahad 23 Juni 2024.

Warga lainnya Fari mengatakan Rudal Care ini sangat membantu, karena masyarakat umum dapat memeriksa kesehatan tanpa ada pungutan biaya.

“Ini sangat membantu sekali, apa lagi masyarakat umum. Mereka yang dapat kesini dapat mengecek langsung kesehatannya. Kesehatan itu sangat penting, layanan Redal Care sangat membantu, terima kasih Pak Rudal yang begitu peduli dengan masyarakat,” ucap Fari.

Rusdin Abdullah yang berada di Lokasi Car Free Day mengatakan kegiatan ini bertujuan bagaimana mengajak masyarakat untuk hidup sehat, mengontrol kesehatannya. Rudal Care ini rutin dilakukan setiap akhir pekan dia area Car Free Day.

“Saya lihat banyak sekali warga yang melakukan pemeriksaan kesehatan. Pemeriksaan kesehatan memang penting, agar masyarat bisa hidup sehat, mengontrol kesehatannya,” ujar Calon Walikota yang dikenal dengan tag line Rudal sayang Makassar.

Rusdin Abdullah tidak hanya meninjau Rudal Care, tapi juga melakukan Jalan Sehat di Sepanjang Area Lokasi Car Frea Day di Jalan Sudirman.

Usai melakukan Jalan Sehat, Rusdin Abdullah menyempatkan menikmati jajanan kuliner yang tersedia lokasi Car Free Day.

Comment