Ketua DPRD Sulsel Sambut Kedatangan Kapolri di Sulsel

MAKASSAR,DJOURNALIST.com– Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari, bersama jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (Forkompinda) Sulsel menjemput kedatangan Kepala Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Baseops Lanud Hasanuddin, Makassar, Selasa malam 4 Juni 2024.

Pada kesempatan tersebut, Andi Ina Kartika Sari mengucapkan selamat datang kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Sulawesi Selatan dalam rangka kunjungan kerja.

“Kami bersama jajaran Forkopimda Sulawesi Selatan mengucapkan selamat datang kepada bapak Kapolri atas kunjungannya di Sulawesi Selatan,” kata Andi Ina.

“Tentunya kami pemerintah provinsi sangat bersyukur atas kunjungan bapak jenderal Listyo Sigit Prabowo di Sulawesi Selatan,” tuturnya.

Untuk informasi, adapun kunjungan kerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ke Makassar adalah untuk membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri dengan tema ‘Baharkam Polri Presisi yang Proaktif dan Adaptif siap mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Inklusif dan berkelanjutan.

Comment