Jemaah Haji Bone dan Maros Diterima Secara Resmi, Jadwal Terbang pukul 22:15 WITA Malam Ini

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Panitia Penyelenggara Ibadaha Haji (PPIH) Embarkasi Makassar, Selasa (21/5/2024) kembali menerima Jemaah haji asal Kabupaten Bone, dan Kabupaten Maros yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 14 UPG.

Kloter 14 UPG diterima PPIH di Aula Arafah Asrama Haji Sudiang Makassar, pukul 20:00 WITA dan langsung menerima layanan one stop service atau layanan diberikan kepada Jemaah dalam satu ruangan, mulai dengan akomodasi, gelang identitas, living cost, imigrasi, dan Kesehatan.

Menurut Pelaksana Tugas kepala kantor kemenag Kabupaten Bone H Jamaris, bahwa sebanyak 237 orang jemaah Bone akan bergang bersama jemaah asal kabupaten Maros 99 orang, dan asal provinsi Gorontalo 105 orang Jemaah.

Ia juga menyampaikan bahwa dari 237 orang Jemaah bone terdapat Jemaah yang termasuk kategori lansia, namun semuanya dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah secara umum jemaah kita sehat, adapun 4 jemaah lansia tapi termasuk mandiri bisa tanpa bantuan alat. Di kloter ini tertua 93 tahun dan termuda 19 tahun,” ungkapnya.

Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh PPIH embarkasi makassar bahwa, usia termuda di kloter 14 atas nama Agskan Pratama  (L) 18 Tahun, dan usia tertua atas nama Dawa Hammade Jampa (P) 93 Tahun.

Kloter 14 UPG akan diberangkatkan menuju Arab Saudi, Rabu (22/5/2024) pukul 22:15 WITA. (**)

Comment