Pesan CEO Solihin Jusuf Kalla dalam Halal Bihalal KALLA: Perkuat Silaturahmi, Perbanyak Rasa Syukur

KALLA kembali menggelar Halalbihalal pasca Idulfitri 1445 H di Saoraja Ballroom Wisma Kalla, Selasa (16/4/2024).

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – KALLA kembali menggelar Halalbihalal pasca Idulfitri 1445 H di Saoraja Ballroom Wisma Kalla, Selasa (16/4/2024).

Acara ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun yang dihadiri langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) KALLA, Solihin Jusuf Kalla serta jajaran direksi untuk bersilaturahmi dengan ratusan karyawan dari berbagai unit bisnis.

Solihin Jusuf Kalla, mengungkapkan, halalbihalal menjadi momen yang paling tepat bagi seluruh karyawan untuk kembali memperkuat silaturahmi sekaligus bermaaf-maafan. Ia juga berpesan untuk memperbanyak rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. selama ini.

“Semoga puasa, salat malam, iktikaf, silaturahmi dan seluruh amal ibadah kita selama Ramadan kemarin diterima Allah SWT. Paling penting adalah kita harus selalu selalu bersyukur dengan diberikannya kehidupan yang baik dan nyaman selama ini,” tuturnya.

Ia pun mengajak seluruh karyawan terus memanjatkan doa untuk Palestina yang menjalani ibadah Ramadan dalam sebulan di tengah suasana yang sangat sulit. Bahkan mereka kembali diserang baru-baru ini pada momen Idulfitri.

“Di saat kita mungkin lagi bersuka cita di momen lebaran, bayangkanlah anak-anak Palestina yang sedang berlumur lumpur dan kesulitan mendapatkan makan. Jangan pernah lupakan mereka, mari kita terus berdoa,” ungkap Solihin.

Dalam halalbihalal ini, Solihin juga mengapresiasi kinerja karyawan yang terus menunjukkan dedikasi dan kinerja terbaiknya di tengah tantangan-tantangan perekonomian yang ada. Kontribusi karyawan tersebutlah yang membuat KALLA selalu berhasil melewati berbagai kondisi dan terus melangkah maju.

“Saya mewakili direksi berterima kasih kepada seluruh karyawan yang terus menjaga kemajuan perusahaan. Insyaallah kita bertemu lagi di Ramadan tahun depan dengan nikmat yang lebih baik serta amalan yang harus lebih banyak dari tahun ini,” pungkasnya.

Halalbihalal ini diakhiri dengan momen bersalam-salaman antara direksi dan karyawan yang semakin menguatkan suasana kekeluargaan di KALLA. Jajaran pimpinan dan direksi yang hadir ialah Presiden Komisaris, Fatimah KALLA; Finance Director, Imelda Jusuf Kalla; Marketing, Strategy & Digitalization Director Zumadi SM Anwar; DIC Kalla Construction, Kamaluddin serta para Chief Operation Officer (COO) unit bisnis KALLA.(***)

Comment