Camat Tallo Ramli Lallo Jadikan Ramadan Perkuat Silaturhami

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Camat Tallo, Ramli Lallo menjadikan menjadikan Ramadan sebagai momen memperkuat silaturahmi dengan warga melalui kegiatan Safari Ramadan.

Selama Ramadan ini, Ramli Lallo gencar bersilaturahmi dengan warga. Seperti silaturahmi di rumah ketua RW 001 Kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo. Turut hadir RT/RW Kelurahan Bunga Eja Beru dan warga Kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo.

Selanjutnya, bersilaturahmi bersama RT/RW dan warga Kelurahan Pannampu di halaman Kantor Lurah Pannampu.

Ramli Lallo mengatakan, dengan terjalin silaturahmi maka ukhuwah Islamiyah terbangun sehingga diharapkan dapat terbangun juga hubungan yang harmonis antara pemerintah dengan tokoh agama dan masyarakat.

Tujuan digelarnya Safari Ramadhan ini sebagai bentuk silaturahmi dan memperkuat komunikasi dengan masyarakat. Sehingga program-program yang selama ini sudah dijalankan, sedang dijalankan dan akan di jalan, masyarakat bisa mengetahui secara langsung.

“Tujuan Safari Ramadhan ini untuk meningkatkan silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat sehingga apapun keluhan dan informasi dari pemerintah dapat disampaikan kepada masyarakat begitu pun sebaliknya,” ujar dia. (**)

Comment